Mengapa SNSD Dicintai : TIFFANY

Credit: stephaniehwang.blogspot.com

Via: saraa@ninebeone

Posted by: lilintanggg (www.elfriendsone.wordpress.com)

TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS

Thank you^^~

Nama Lahir: Stephanie Hwang

Nama Panggung: Tiffany Hwang

Nama Korea: Hwang Mi Young

Grup: So Nyeoh Shi Dae / Girls’ Generation

 Posisi: Lead vocalist

Tanggal Lahir: 1 August 1989

THE AMERICAN GIRL

 Tiffany lahir di San Francisco, California dan dibesarkan di Diamond Bar, California. Pada tahun 2004 dia memenangkan tempat pertama dalam kontes CJ / KMTV, dan setelah bernyanyi dalam SM System Casting, dia dijemput oleh SM Entertainment. Tiga minggu kemudian dia pindah ke Korea tanpa keluarganya dan memulai pelatihannya.

Dia sungguh berani, sungguh. Saya memiliki keluarga yang mendukung saya sepenuhnya.. Mereka di sini dengan saya sekarang, tapi dia tidak punya keluarga di sini, dan sekarang dia menjadi besar, begitu besar, di sini, di Korea. Dan saya pikir keluarganya akan bahagia. ” – Jessica.

Salah satu hal yang paling mengagumkan tentang Tiffany adalah seberapa keras ia bekerja.

Selama variety show Champagne, manajer SNSD memilih Tiffany sebagai gadis yang akan berhasil secara akademis, karena ia selalu menempatkan upaya yang terbesar dalam apa pun yang ia lakukan.

Menurut SNSD, Tiffany adalah anggota dengan keterampilan kepemimpinan terbaik. Terlepas dari tugas (atau bukan), ia menempatkan seratus persen usahanya ke dalam segala sesuatu.

Tiffany tidak bisa memimpin dalam menari atau apa pun, tapi dia tahu kelemahannya dengan baik, dan terus memperbaikinya… misalnya jika kita harus menguasai beberapa koreografi dalam satu jam, ia akan berlatih selama dua jam lebih. Jadi yah, saya iri pada semangatnya bekerja keras. ” – Yuri.

 ”Dia benar-benar belajar dengan keras. Dia menjadi MC untuk acara musik dan merasa bangga karenanya, maka dia belajar lebih keras lagi.. Setiap hari dia akan mempelajari naskah, menuliskan hal-hal tidak diketahui, bertanya tentang kata-kata yang tidak dimengerti dan menuliskan definisinya. ” – Yoona pada Strong Heart berbicara tentang kemajuan Tiffany dalam Bahasa Korea.

Semuanya akan baik selama Anda melakukan yang terbaik. Karena jika Anda melakukannya, tidak akan ada penyesalan. ” – Tiffany.

 

 

DEDIKASINYA

Setelah penampilan Baeksang Arts Award mereka, Tiffany jatuh dari tangga sehingga pergelangan kakinya terluka. Meskipun demikian, ia masih naik ke atas panggung untuk memberikan Yoona bunga karena telah memenangkan penghargaan. Para member lain akhirnya turun tangan membantunya berjalan.

Saat ia tidak bisa menari di panggung bersama member-membernya, Tiffany tetap tampil di Music Bank bersama mereka, berdiri di sisi panggung dengan kakinya yang diperban.

Pada Januari 2009, staff MBC Music Core bertemu Tiffany dan Hyoyeon di depan ruang tunggu, Tiffany berkata, “Unnie, saya selalu senang berada di atas panggung. Kemarin saya dirawat di rumah sakit (demam nya mencapai 102°F ). Tetapi saya sangat… sangat senang, hari ini saya bisa berada di panggung lagi. “

HATINYA

Jika Anda melihat lebih jauh dari apa yang diperlihatkan halaman pertama Google setelah pencarian namanya, Anda akan melihat bahwa ia memiliki hati emas.

 ”Semua unnie merawat saya sangat baik, tetapi Tiffany merawat saya lebih.” – SeoHyun.

Tiffany tampaknya adalah yang paling memperhatikan member lain.” – Maybee.

Ini karena kita keluarga.” – Tiffany.

Ketika Yoona menjadi bintang tamu pada Manwon Happiness dan tidak bisa makan apa pun selain makanan sisa, Tiffany sengaja meninggalkan semangkuk penuh nasi dari makanannya untuk Yoona makan. Gerakan sederhana, tapi benar-benar menyentuh saya yang melihat kebaikannya.

Selama kegiatan relawan dengan penggemar, Tiffany mendorong kelompoknya untuk bekerja keras sehingga kelompok mereka berhasil menjadi yang pertama selesai. Setelah itu dia menyarankan anggota kelompoknya membantu kelompok lain karena mereka telah selesai melakukan semua pekerjaan mereka.

Ketika melihat Hello Baby, saya selalu tersentuh oleh bagaimana Tiffany merawat Kyungsan. Meskipun tidak selalu disampingnya, dia selalu merawatnya dengan cara apapun yang dia bisa.

 Pada acara tersebut, kapanpun ia berusaha untuk dekat dengan si bayi, si bayi menangis. Tiffany tidak menginginkan hal itu. Akibatnya ia selalu menjaga jaraknya dengan si bayi. Tonton episode 6 dan kamu akan melihat seberapa besar perhatian dan kekhawatirannya sepanjang episode.

Dia selalu memberi para member dan daily dad instruksi yang sangat berguna, ia tidak melakukannya sendiri karena ia tidak mau membuat si bayi marah. Disini kamu dapat melihat bagaimana frustasinya dia.

 “Tiffany adalah salah satu yang paling memikirkan si bayi, walaupun itu mungkin hanya dalam (pikirannya)” – Sunny

 “Tiffany tahu apa yang Kyungsan suka dan apa yang tidak dia suka. Jadi dia memperhatikan dari jauh saat Kyungsan menangis, suatu hal yang sangat dia benci (Kyungsan menagis). Dan semua keributan yang kalian lakukan dulu, ia lah yang membersihkan semuanya sendirian.” – Hyo Yeon

 “Seseorang yang bekerja keras di belakang layar adalah ibu terbaik. Orang yang berkata dan (juga) melakukannya.” – Sooyoung

 “Benar. Tiffany kamulah ibu terbaik!” – Hyo Yeon

 Kemudian di acara tersebut, Lee Jae-hyeok, orang tua si bayi, memilih Tiffany sebagai ibu terbaik.

Terlepas dari berbagai alasan dan ada tidaknya kamera, orang ini merawat dan mengawasi kesehatan, kesejahteraan, dan lingkungan bayi saya. Setelah siaran mengudara, saya selalu menonton Hello Baby. Saya memperhatikan pola asuhan SNSD kepada bayi saya serta minat dan cinta mereka untuknya, mereka seperti orang tua nya sendiri. Saya pikir orang ini adalah orang tua yang paling tidak dianggap. Padahal hatinya memiliki banyak cinta, dia hanya tidak tahu bagaimana mengungkapkannya. Saya pikir setelah mereka (Tiffany dan Kyungsan) mulai berbagi perasaan satu sama lain, dia (Tiffany) akan menjadi orang yang paling sulit berpisah dengan Kyungsan. Saya suka padanya karena tidak hanya memeperhatikan Kyungsan, tapi juga Kyuyeon, putri saya. Tiffany aku mencintaimu… “

Tiffany pernah berpartisipasi dalam sebuah photo shoot bersama seekor anjing yang bernama Sergeant, nama yang diberikan Tiffany sendiri pada anjing itu. Dia menangis setelah melihat kondisi fisik Sergeant. Sergeant adalah anjing terlantar yang tidak dapat berjalan karena kaki kanan depannya terluka dalam kecelakaan tabrak lari sebuah mobil.

 Setelah pemotretan, dia menangis lagi karena ingin membawa pulang Sergeant dan mengurusnya. Tetapi tidak diizinkan manajernya.

Pada Juni 2010, Tiffany, HyoYeon, dan SooYoung bekerja sukarela di sebuah dapur umum.

Ketika SNSD berada di Jepang untuk sebuah photo shoot, Tiffany mengetahui bahwa salah satu pekerja di photo shoot tersebut tidak punya apapun untuk dimakan sebagai sarapan, ia kemudian memberinya makan siang dan membelikannya makanan ringan untuk makan.

Sulli dari f (x) mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa Tiffany mengatakan padanya, jika dia (Sulli) ingin membeli sebuah barang dia bisa menggunakan kartu kredit Tiffany dari pada menggunakan uang (Sulli) sendiri.

Sekali waktu seorang fans ingin memberi snack dan surat kepada Tiffany di airport, tetapi dia kehilangan jejak Tiffany. Fans tersebut kemudian memberikannya lewat staff SNSD, dan saat Tiffany mendengarnya, ia mengirimkan fans tadi tanda tangannya.

 Selama penampilannya dengan paduan suara anak-anak cacat di Star King, Tiffany pindah dari tempatnya berdiri di tengah-tengah panggung ke sisi panggung sehingga fokus kamera adalah seluruh paduan suara, bukan hanya dirinya.

Tiffany pernah menganjurkan fans untuk menyumbangkan uang mereka untuk amal daripada membeli hadiah-hadiah mahal untuknya. Tiffany sendiri sering menyumbangkan uangnya pada badan-badan amal yang berbeda.

 ”Tuhan tidak membantu saya sehingga hanya saya saja yang bisa hidup dengan baik. Saya juga ingin menjadi contoh yang baik untuk fans yang lebih muda..” – Tiffany.

 

 

KESAN STAFF UNTUK DIRINYA

Ketika saya tak sengaja memiliki kontak mata dengannya, dia menunjukkan eye smile nya yang manis. Setiap kali saya melihat senyum itu, saya merasa lebih bahagia. Membuat saya terus tersenyum sepanjang saya disisinya sehingga tulang pipi saya mulai sakit “- penulis naskah Inkigayo.

” Tiffany lucu, penuh dengan aegyo. Dia memberi saya coklat, dan setelah shooting, dia duduk tepat di samping saya di lantai. Tidak yakin mengapa, tapi ia terlihat tersenyum senang melihat ekspresi terkejut saya. Jadi kita mengambil gambar ini, dan mengambil satu lagi menggunakan ponsel saya. Dia benar-benar ceria dan baik hati. Mungkin itu salah satu bagian dari hasil pelatihannya… tapi sulit untuk menemukan jenis orang yang baik dan santun seperti dia hari ini. Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya merasa terhormat kita memiliki percakapan panjang bersama. ” – anggota staff Japan Arena.

Pintu terbuka, dan Tiffany datang ke studio. Kaki jenjang dan senyum cerah. Dia sudah menjadi seorang wanita dari awalnya seorang gadis. “Halo!”, sapaan uniknya yang masih sama. Tanpa ragu, saya pikir Tiffany memiliki sapaan paling tulus di antara penyanyi idola yang pernah saya lihat. Tidak hanya itu, dia benar-benar aktif berpartisipasi dalam wawancara. Setengah dari hal yang ia bicarakan adalah tentang dirinya sendiri. Tetapi setengahnya yang lain, daripada berbicara tentang orang lain, dia berbicara tentang bagaimana baiknya anggota-anggota (SNSD) yang lain.” – Pewawancara dari 10 Asia.

Semua anggota SNSD itu baik, terutama Tiffany dan Sunny. Mereka adalah contoh yang sangat bagus dari orang-orang dewasa yang masih muda, yang agak sulit untuk ditemukan saat ini. Mereka seperti malaikat. Saya tahu dari photo shoot terakhir saya dengan mereka. Keduanya menyapa 45 staff satu per satu. Sejujurnya, ini tidak pernah terjadi dan saya hampir mengatakan bahwa situasi seperti ini aneh. Tiffany juga sangat unik. Sepanjang pemotretan, dia selalu mempromosikan kita. Saya kira waktu itu adalah 1 jam untuk istirahat makan siang saat dia menerima sebuah panggilan telepon. Ia terus membicarakan pada lawan bicaranya bahwa semua orang disini benar-benar baik dan menyenangkan untuk diajak bekerja sama. Hal itu membuat saya sangat bersyukur. Disamping itu, dia membuat dan membawakan kopi untuk para staff. Biasanya menjadi tugas staff membawakan kopi untuk idol, bagaimana hal yang manis telah terjadi… Fotografer Kim Dongchul sedang makan sandwich ketika ia pergi menghampirinya untuk berterima kasih dan memberikan pijatan kecil. Setelah shooting, Kim Dongchul memuji, “mereka benar-benar orang baik, saya berharap saya bisa menikahkan anak saya dengan salah satu dari mereka” dan pujian-pujian baik lainnya. Tiffany juga membawakan kursi untuk editor yang berdiri untuk mengatur grafik, dan Sunny, tidak sarapan sendiri, ia membagi-bagikan sandwichnya untuk semua staff sebelum ia duduk makan untuk dirinya sendiri. Saya sangat ingin berterima kasih dan mengatakan kepada mereka berdua bahwa mereka telah tumbuh dengan sangat baik. Saya ingat saya benar-benar terkejut saat beberapa minggu yang lalu, pada Chocolate Kim Jungeun, Tiffany mengatakan bahwa ibunya tidak bersamanya lagi. Saya pikir Tiffany dibesarkan dengan baik, walaupun tanpa ibu. Dan saya ingin melihat anak-anak saya tumbuh menjadi seperti Tiffany di masa depan.” – Ceci Mode Editor.

Tiffany adalah yang terbaik, ia dan Yuri benar-benar membuat kita bersemangat. Saya sedang memegang reflektor untuknya dan berdiri hanya tiga meter dari tempatnya. Saya merasa sangat lelah sehingga saya bergumam ‘oh sialan … sangat melelahkan …’. Tiffany kemudian menatap saya dan berkata ‘ini melelahkan ya? hwaiting! bergembiralah!’. Jadi saya mengatakan bahwa ia favorit saya, dan kemudian ia tertawa keras.” – LG Chocolate Asisten.

 

 

MENURUT ORANG LAIN

 ”Cara berpikir Tiffany unnie… sangat dewasa. Tanggung jawabnya juga besar… Ada banyak hal yang bisa dipelajari darinya.” – SeoHyun.

Saya ingin memiliki kepribadian Fany yang cerah dan positif. Saya benar-benar ingin mempelajari ketangguhan dan pikiran positif yang memungkinkan dia mengatasi semua ketakutan…” – Sunny.

Ketika Tiffany tertawa, ia tertawa begitu polos dan seperti anak kecil. Tapi dia benar-benar matang dan dewasa… Dia benar-benar bijaksana, dan saya pikir ada banyak hal yang dapat kita pelajari darinya.” – Sooyoung.

 ”Dia bisa menitikkan air mata karena dia mengalami banyak rasa sakit yang orang tidak ketahui.” – Kang Ho Dong berbicara tentang tahun pra-debut Tiffany pada Strong Heart.

 ”Karena kepribadian saya introvert, benar-benar sulit pada awalnya, tetapi Fany mendukung saya dengan baik. Dia lebih muda dari saya tapi saya belajar banyak darinya. Dia benar-benar pekerja keras, dan rasanya nyaman di sekitarnya.” – Kim Hyesung

 ”Tiffany memiliki kemampuan untuk memenangkan hati orang-orang.” – Sung ShiKyung

 ”Tiff adalah seorang pejuang dan itulah yang paling saya cintai pada dirinya, dia juga sangat optimis, sehingga dia hampir seperti little sister yang tidak pernah saya miliki.” – Ida ‘DJ Isak’ Simmons.

 ”‘Orang yang memberi saya kepercayaan. Ketika saya lelah saya berbicara pada Tiffany unnie, dia mendengarkan saya, memberi saya saran, dan berdoa untuk saya. Ketika saya mendengarkan kata-kata dari unnie, saya mulai merasa jauh lebih baik dan lebih bahagia. ” – Sulli f(x).

 ”Sungguh, dia salah satu teman yang paling tidak egois, dan benar-benar penuh kasih, yang pernah saya temui. Dia sangat peduli dengan semua orang, dan dia benar-benar berdoa untuk semua penggemarnya. Bahkan kadang-kadang saya pikir lebih banyak daripada berdoa untuk dirinya sendiri. Dia adalah seorang malaikat berjalan. ” – Jaeson Ma.

 ”Dia gadis yang menawan.” – Gyuri KARA.

6 thoughts on “Mengapa SNSD Dicintai : TIFFANY

  1. Duuhh kok aku nangis ya bca nya😥
    Eonni ku emng baik bgt , nggk salah aku ng’fans sma Fany eonni , udh cantik , suaranya bangus, baik lagi (˘⌣˘ʃƪ)♥
    Pokoknya love you Tiffany Hwang (˘⌣˘ʃƪ)♥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s